Minggu, 01 April 2012

Terbatasnya Ilmu

Saya hanyalah manusia yang kepingin belajar lebih banyak lagi, saya cuma lulusan sebuah akademi pendidikan maritim ( MARINE NAV COM ) setingkat S1 Saint dan terapan dan kuliah lagi di sebuah universitas di bawah naungan sebuah kepolisian republik indonesia yang berada di surabaya dengan menempuh sebuah studi program S1 teknik elektro prodi ektronika dan sudah lulus,  tetapi saya merasa tidak bisa apa - apa.. dengan ilmu yang saya miliki, maka oleh sebab itu saya masih merasa rendah.... dan minder dengan apa yg saya punya.
 
   Semenjak saya tuk memberanikan diri untuk mengajarkan ilmu yang saya punya kepada teman - teman di AKADEMI TEKNIK PENERBANGAN jurusan TEKNIK LISTRIK BANDARA dan TEKNIK NAVIGASI UDARA dalam hal Konseling dan perencanaan Tugas Akhir, Maka di situlah saya mulai mengerti dan paham tentang ilmu saya yang lama gak saya aplikasikan, di tambah lagi semua dosen - dosen teknik khususnya teknik elektronika baik yang elektronika power atau yang elektronika arus lemah yang meminta saya untuk membuat modul yang di pakai untuk bahan pembelajaran atau praktikum juga pembuatan modul untuk teman - teman di AKADEMI TEKNIK PENERBANGAN sistem pemodulasian, maka dari semua rentetan rule tersebut, saya mulai ingin melanjutkan kuliah ambil S2, untuk memantabkan ilmu yang miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar